Alhamdulillah, SMAN 20 Bandung Meraih juara di acara Industrial Engineering festival 4.0 (INTERVAIL 4.0) 2019

Industrial Engineering festival 4.0 (INTERVAIL 4.0) 2019 merupakan acara rutin yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Jurusan Teknik Industri  UNJANI…. dalam acara tersebut terdapat berbagai perlombaan dan pelatihan yang diberikan kepada peserta.

Adapun perlombaan yang dilaksanaan yaitu : Kompetisi Barista (Manual Brewing) LVBB (Lomba Variasi Baris Berbaris), Lomba Fahion Show Daur Ulang, Lomba Perkusi barang bekas, Lomba foto Kang Pisman, Lomba Poster Kang Pisman, Lomba Cerdas Cermat, dan Kang Pisman EXPO, Workshop Pengomposan, Beauty class, dan Senam Zumba. Selain itu terdapat kegiatan PELATIHAN seperrti : Sekolah Pasar Modal, Pelatihan ISO 9001: 2015 & 45001:2018, dan Seminar Kewirausahaan “Digital MarkeTHINK & Mindset Entrepreneur. Kegiatan ini dihadiri dan dibuka oleh Ketua Forum Peduli Bandung Sehat, Siti Muntamah Oded.

Selain acara diatas, Ada juga pembagian Piagam Penghargaan untuk 22 Sekolah Adiwiyata Kota Bandung 2018 dan 6 Sekolah Adiwiyata Mandiri 2018, pemberian perahu dan perlengkapan dari Pemkot Bandung untuk mendukung program Citarum Harum, pemberian bantuan 300 bibit tanaman untuk sekolah-sekolah Adiwiyata di Kota Bandung, serta penyerahan signage (grafik) untuk komunitas bank sampah, termasuk SMAN 20 Bandung Mendapatkan penghargaan Adiwiyata Mandiri 2018.. Penghargaan tersebut diberikan oleh Ketua Forum Peduli Bandung Sehat, Siti Muntamah Oded atau sering di sebut Umi Oded.. 

 

Alhamdulillah pada acara ini, SMAN 20 Bandung mendapatkan juara 2 Stand Adiwiyata terbaik dan juara 3 Lomba Poster Kang Pisman oleh siswa kita yaitu Barra Madani.. 

Bravo untuk SMAN 20 Bandung sebagai Sekolah Adiwiyata Mandiri… semoga terus berprestasi…..Amin…..

 

 

Komentar

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*