Pensi SMAN 20 Kota Bandung Bertemakan Adiwiyata Lingkungan Hadirkan Rosa Dan Melatih Potensi Siswanya

majalahsora.com, Kota Bandung– Pentas Seni (Pensi) SMAN 20 Kota Bandung, tahun 2020 ini bertemakan Adiwiyata Lingkungan, yaitu Dalawampu Odiviyette.

Digelar begitu meriah di Sasana Budaya Ganesha, ITB, Sabtu tanggal 18 Januari 2020, dari petang sampai malam hari.

Drs. Surya Mijaya, Wakasek Kesiswaan yang selalu support kegiatan siswa siswinya (Poto)

Pada ajang pensi tahunan SMAN 20, Rosa salah satu penyanyi papan atas nasional yang sering menjadi juri diajang pencarian bakat, didaulat sebagai bintang tamu utama.

Di samping itu dimeriahkan oleh Yura Yunita, Kunto Aji, Reality, Feast, Hindia dan Oscar Lolang.

(Universitas Widyatama Tempat kuliah berkualitas info widyatama.ac.id)

Tidak ketinggalan ada penampilan dari siswa SMAN 20 Kota Bandung dan band audisi, seperti Golden Twenty, Revolta, Lisda, Aksara Biru dan lainnya.

Pada kesempatan itu majalahsora.com berhasil mewawancarai Heniyati Kepala SMAN 20 Kota Bandung, menurutnya kegiatan tersebut merupakan salah satu dari kegiatan pembelajaran di luar kelas.

Suasana kegiatan Pensi SMAN 20 Kota Bandung (Poto)

Ditambah sebagai ajang untuk mewadahi potensi-potensi siswanya dalam berekspresi dalam bidang seni. Sekaligus belajar menjadi event organizer yang di dalamnya ada pembelajaran kewirausahaan.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa kegiatannya sendiri setiap tahun diadakan oleh siswa-siswi SMAN 20 Kota Bandung di bawah naungan bidang kesiswaan.

(Universitas Widyatama Tempat kuliah berkualitas info widyatama.ac.id)

Kedua dari kiri: Rian Ketua Garangan bersama rekan-rekannya (Poto)

Dari segi pendanaan menurut Heni, sapaan akrab Kepala SMAN 20 Bandung, merupakan hasil kerja keras siswa-siswi SMAN 20, dengan menabung dan mencari dana sponsor.

Terkait hal itu pihaknya pun memberikan apresiasi. Di mana dengan kegiatan ini akan muncul potensi-potensi yang sangat luar biasa.

Tiket terjual sold out 4000 lembar (Poto)

“Melalui kegiatan pensi ini diharapkan bisa menjadi organisator sejati, setelah lulus dari SMAN 20 Bandung. Siswa-siswi kami bisa lebih sukses lagi dan bisa menjadi calon pemimpin-pemimpin bangsa di masa yang akan datang,” pungkas Heni di Sabuga, (18/1/2020). [SR]***

 

Sumber berita :

  • https://majalahsora.com/pensi-sman-20-kota-bandung-bertemakan-adiwiyata-lingkungan-hadirkan-rosa-dan-melatih-potensi-siswanya/
Komentar

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*